Cari di Sini

Senin, 28 September 2020

Microgreen Solusi di Kala Pandemi Virus Corona


Pembatasan gerak atau lockdown di era pandemi virus corona membuat banyak orang kesulitan dalam bekerja dan beraktivitas. Tak hanya itu, sulit sekali mendapatkan makanan sehat yang penting untuk menjaga ketahanan tubuh.

Microgreen merupakan solusi bagi kita untuk mendapatkan sumber makanan sehat langsung di rumah sendiri. Kita tak perlu keluar rumah untuk mendapatkan microgreen.

Kita cukup menanam microgreen di dalam rumah dan mendapatkan manfaat dari makanan super ini. Tentu saja, berbagai vitamin dan enzim level dewa dalam makanan ini membuat daya imun kita meningkat dan semoga dapat melawan semua virus dan penyakit, termasuk virus corona. 

Jelas, microgreen adalah solusi bagi kita semua untuk mendapatkan makanan super sehat. Sebagai pionir microgreen di Indonesia sejak 2013, kami terus mengkampanyekan makanan sehat ini. 

Kini sudah banyak orang Indonesia mendapatkan manfaat dari microgreen. Mereka pun sadar akan manfaatnya. Jadi kini giliran Anda mencobanya. 

Untuk mendapatkan berbagai benih microgreen, silakan klik toko kami di marketplace baik di Tokopedia, Shopee atau Bukalapak. Semoga kami turut membantu Anda semakin sehat di tengah pandemi Covid-19 yang sangat berbahaya ini. 

Salam sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar