Cari di Sini

Rabu, 18 Maret 2015

Manfaat Mikrogreen Bunga Matahari



Tanaman muda (mikrogreen) bunga matahari mungkin masih jarang Anda jumpai di tempat Anda. Kalau memang jarang, Anda bisa menanamnya sendiri di rumah.


Faktanya, mikrogreen bunga matahari merupakan tanaman yang kaya nutrisi. Mengapa? Karena, selain memiliki rasa yang unik dan nikmat, tanaman ini memiliki kandungan 25% protein. 


Selain itu, mereka mengandung vitamin A, D, E, dan B kompleks. Tanaman ini juga mengandung banyak mineral, potassium, kalsium, magnesium, dan iron. 

Semua ini tanpa kandungan kalori yang banyak karena proses perkecambahan memang membuat semua itu mungkin. Tanaman muda bunga matahari memiliki kalori yang lebih sedikit, dengan lebih banyak vitamin dan mineral dibandingkan bijinya yang masih belum ditanam. 


Makan Mereka


Baru mengenal bunga matahari? Mungkin Anda juga masih bingung cara memakannya. Jangan kawathir, Anda bisa mengonsumsinya dengan berbagai cara. Misalnya, Anda bisa mencampurkannya ke roti sandwich dan menambahkan dengan selada atau bayam untuk rasa yang lebih nikmat. 


Atau jadikan mikrogreen bunga matahari sebagai salad yang Anda makan di pagi hari. Salah satu resep favorit untuk salad ialah dengan mencampur berbagai jenis tanaman mikrogreen dan ditambah keju. Intinya, Anda bisa berimajinasi untuk menciptakan menu baru dari tanaman muda bunga matahari ini. 


Tanam Mereka


Di Indonesia masih jarang penjual kecambah atau tanaman muda bunga matahari. Untuk mendapatkannya, Anda perlu menanamnya sendiri. Anda hanya perlu membeli benihnya pada kami dan Anda tanam sendiri di rumah. Membutuhkan waktu sekitar 10-15 hari setelah waktu tanam hingga Anda dapat mengonsumsi mikrogreen bunga matahari hasil tanaman Anda sendiri. Selamat mencoba. 

Untuk mendapatkan benih bunga matahari, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177. Harga Rp20.000 per 250 gram. Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar