Cari di Sini

Kamis, 29 Januari 2015

6 Alasan Healthy Juicer Populer di Amerika Serikat dan Eropa


Mau tahu produk juicer yang sangat populer di Amerika Serikat dan Eropa? Tentu, jawabannya adalah Healthy Juicer. Mengapa produk ini sangat populer di dunia? Jawabannya tentu beragam. Nah kami mencoba mengungkapkan mengapa produk ini sangat digandrungi di negara-negara maju: 

1. Menghasilkan jus tanpa ampas
Produk ini menghasilkan jus yang sangat menyehatkan bagi seluruh anggota keluarga, baik suami, istri, anak-anak, dan orang lanjut usia.

2. Tanpa listrik
Juicer manual ini tidak menggunakan energi listrik sehingga tidak membebani Anda dengan tagihan listrik yang saat ini semakin mahal. Anda juga bisa menggunakan alat ini di luar rumah saat camping, jalan-jalan, atau di mana saja karena Anda tidak perlu sibuk mencari colokan listrik. 

3. Membuat Anda sedikit berolahraga
Kehidupan modern membuat manusia saat ini jarang bergerak atau berolahraga. Juicer ini membuat Anda sedikit berolahraga dengan tetap menyenangkan tentunya. Seperti bermain-main, Anda memutar tuas juicer ini untuk menghasilkan jus yang menyegarkan. Setelah sedikit bergerak, Anda tentu dapat lebih menikmati jus perasan yang Anda hasilkan, daripada hanya jika Anda memencet tombol tanpa usaha otot sedikit pun. 

4. Membuat Anda semakin dicintai keluarga
Suami dan anak-anak Anda tentu sangat menghargai jus yang Anda hasilkan dengan usaha yang lebih daripada hanya dengan memencet tombol. Karena rasa jusnya yang juga nikmat, keluarga Anda tentu akan menanti-nanti jus yang Anda buat setiap hari. Anda juga bisa membuat jus bersama anak-anak dan suami Anda untuk mempererat jalinan kasih sayang antara anggota keluarga. Beraktivitas bersama membuat jus tentu akan lebih mendekatkan seluruh anggota keluarga. Hadirkan Healthy Juicer dalam setiap aktivitas keluarga Anda di rumah dan di mana saja. 

5. Mudah dirakit dan dibersihkan
Juicer ini sangat mudah dirakit dan setelah digunakan dapat mudah dicuci dan dibersihkan. Anda tentu akan merasakan betapa mudahnya merakit dan membongkar ulang alat juicer ini. Kemudahan membersihkan peralatan sangat penting agar juicer Anda selalu siap saat hendak digunakan lagi. 

6. Mudah dibawa ke mana saja
Bobotnya yang ringan, hanya sekitar 1,5 kilogram membuat Healthy Juicer dapat dibawa ke mana saja Anda pergi. Misalnya saat Anda mudik ke kampung halaman, Anda bisa membawanya. Anda berekreasi ke mana saja pun dapat membawa juicer ini. Bahkan, Anda bisa membuat juicer saat berada di mobil atau perjalanan panjang. Dengan demikian, Anda tetap dapat menikmati jus yang sehat di mana saja dan kapan saja.

Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177. Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar