Cari di Sini

Selasa, 23 September 2014

Mata Gandum dan Katul Gandum Sumber Serat Tinggi bagi Tubuh

Sebelumnya sudah saya jelaskan, bahwa biji gandum dapat memiliki berbagai produk turunan, yakni jika ditanam bisa jadi rumput gandum dan tanaman gandum, bijinya sendiri terdiri atas beberapa bagian. Nah, gambar di bawah ini akan semakin memperjelas pemahaman Anda tentang biji gandum dan kandungan gizi yang ada di dalamnya.

Jika Anda lihat dalam gambar tersebut, wheat germ (mata gandum) merupakan bagian terkecil dari biji gandum. Meski demikian, mata gandum memiliki kandungan gizi yang luar biasa. Anda ingin menikmati khasiat mata gandum? Silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177.

Adapun bran, atau kulit gandum bisa dikonsumsi manusia berupa katul gandum. Katul gandum ini sangat tinggi serat sehingga bagus untuk kesehatan. Anda bisa mengonsumsi katul gandum ini dengan mencampurkannya pada air panas, seduh dalam gelas, lalu minum dalam kondisi hangat. 


Karena katul gandum mengandung serat yang sangat tinggi, maka katul gandum sangat bagus untuk memperbaiki sistem pencernaan, mengurangi kolesterol, mengikat lemak jahat, melancarkan BAB, dan beragam khasiat lain untuk kesehatan tubuh Anda. Harga katul gandum ini sangat terjangkau, hanya Rp80.000 per kilogram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar