Cari di Sini

Sabtu, 06 September 2014

Jus Rumput Gandum Hilangkan Bekas Jerawat di Punggung dan Wajah


Memiliki bekas jerawat di wajah atau di punggung tentu mengganggu. Apalagi bagi perempuan yang ingin tampil prima. Tidak jarang, beragam cara dilakukan kaum hawa, meski kadang justru memperburuk atau membahayakan karena menggunakan bahan-bahan kimia atau kosmetika berbahaya. 


Selidik punya selidik, ternyata jus rumput gandum bermanfaat untuk membantu menghilangkan bekas jerawat di area punggung atau wajah. Entah kabar ini muncul dari mana, tapi tampaknya layak dicoba oleh Anda yang ingin tampil lebih cantik dan mempesona.

Sesuai hasil studi yang dikemukakan para ahli, jus rumput gandum merupakan sumber berbagam macam jenis asam amino, enzim dan bahan-bahan aktif untuk memurnikan darah, mendetoksifikasi liver dan menyingkirkan racun-racun berbahaya lewat kulit. Ramuan jus ini mempercepatkan proses penyembuhan luka jerawat, meningkatkan pengiriman nutrisi ke sel-sel kulit dan menyembuhkan gatal-gatal.

Cara Penggunaan
Siapkan rumput gandum atau wheatgrass segar, masukkan ke blender, tambahkan air dan nyalakan mesin hingga bahan tercampur halus. Tuangkan ke gelas, lalu minum tanpa tambahan gula. 

Ramuan jus bekerja sebagai disinfektan, membunuh penumpukan bakteri di pori-pori yang tercampur minyak dan kotoran, tiga faktor utama penyebab munculnya jerawat di permukaan kulit. Tak hanya sukses mencegah, melawan jerawat dan bekas luka, tapi efektif atasi borok, bisul, ruam, gigitan serangga dan mempercepat penyembuhan tumor.

Obat Oles dan Masker

Selain diminum, jus rumput gandum atau wheatgrass bisa dijadikan obat oles dan masker. Bagaimana caranya? Siapkan rumput gandum segar, masukkan ke blender, tambahkan air secukupnya dan nyalakan blender hingga bahan tercampur halus. Tuangkan ke mangkok, ambil dengan tangan bersih lalu oles ke punggung. Biarkan ramuan selama 10 hingga 15 menit, oles lagi jus ke punggung dan biarkan selama 10 -15 menit sebelum dibilas air hangat. Terapkan metode ini setiap dua kali seminggu, lakukan beberapa kali sampai terlihat perubahan positif.


Itulah cara menghilangkan bekas jerawat di area kulit punggung memakai rumput gandung (wheatgrass). Bagaimana cara menanam wheatgrass? Dimana membeli benihnya? Cara menanamnya tidak sulit, Anda bisa membacanya juga di website ini. 

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177. Hanya Rp20.000 per bungkus isi 250 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar