Cari di Sini

Kamis, 05 Juni 2014

Melangsingkan Tubuh dengan Sae Bren

Bertubuh sehat dan proporsional merupakan idaman setiap orang. Kebutuhan untuk bertubuh proporsional dan sehat ini semakin penting karena gaya hidup saat ini membuat orang cenderung mengalami kegemukan.

Nah, bagi Anda yang ingin bertubuh ideal secara alami, produk katul gandum murni Sae Bren menjadi solusi yang hadir untuk Anda. Selain kaya manfaat, Sae Bren mengandung serat tinggi yang larut air yang berfungsi menurunkan risiko serangan jantung. Sae Bren juga kaya karbohidrat, namun pelepasan gulanya diperlambat dengan adanya serat.

Sae Bren bisa membuat lemak di perut semakin enggan menempel. American Journal of Clinical Nutrition memaparkan, berdasarkan penelitian pada responden yang mengonsumsi gandum lebih sering, berat badannya turun dan lingkar pinggang mengecil.

“Mengonsumsi gandum sambil mengurangi karbohidrat, akan membuat insulin lebih cepat bereaksi untuk memobilisasi lemak. Plus lemak di perut lebih mudah dimobilisasi ketimbang lemak-lemak lain yang ada di tubuh,” papar Kris-Etherton. 

Adapun ketika kita makan olahan tepung, seperti roti, justru akan memicu naiknya gula darah dan membuat insulin menyetok lemak ketimbang mendistribusikannya. Pasalnya, kandungan seratnya lebih sedikit ketimbang gandum Sae Bren. Tidak hanya karena sumber karbohidrat kompleks ini dapat mengisi perut Anda cukup lama.


CARA PENGGUNAAN:
1 sendok makan penuh Sae Bren diseduh dengan air mendidih 1 gelas (150 cc), diaduk rata. Dapat ditambahkan pemanis (madu, gula, susu, coklat) atau rasa lain sesuai selera. Dapat juga dikonsumsi langsung tanpa diseduh air setelah ditmabah pemanis padat (gula). Konsumsi pertama kali pada pagi hari sebelum sarapan. Sesaat sebelum diminum baik diaduk rata lagi. Anda juga dapat mencampurkan Sae Bren dalam kue, pancake, dan panganan lainnya. 

CARA PENYIMPANAN:

Cegah agar Sae Bren dalam kemasan tidak terkena air dari sendok basah. Tutup rapat sisa Sae Bren dalam kemasan rapat seperti dalam toples atau tupper ware. Simpan Sae Bren di tempat kering dan tidak terkena cahaya matahari langsung.

Bagi Anda yang membutuhkan Sae Bren atau ingin mencoba manfaatnya, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177. Harga hanya Rp80.000 per satu kilogram. Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar