Cari di Sini

Selasa, 06 Mei 2014

Berapa Kali Rumput Gandum Bisa Dipotong?

Rumput gandum bisa dipotong beberapa kali. Ada beberapa orang yang memotong hingga tiga kali untuk diambil manfaatnya. Ada pula beberapa orang yang hanya memotong sekali atau dua kali. Nah, berapa kali sebenarnya rumput gandum bisa dipotong?

Pertanyaan itu beberapa kali saya dapatkan dari konsumen. Jawabannya tentu relatif. Ada yang lebih suka hanya sekali potong, dua kali potong, tiga kali potong atau lebih. Meski demikian, tetap ada perbedaan antara potongan pertama, kedua, ketiga dan seterusnya. 

Pada potongan pertama, jus yang dihasilkan biasanya berwarna hijau tua, lebih pekat, dan rasanya sangat kuat. Adapun potongan kedua, jus warnanya hijau muda dan rasanya tidak sekuat potongan pertama. Demikian potongan ketiga dan seterusnya, warna jusnya akan lebih muda dan rasanya semakin berkurang. 

Apa artinya? Itu bermakna potongan pertama rumput gandum adalah yang paling bagus. Potongan kedua dan seterusnya kandungan gizi dan kualitasnya agak menurun. Meski demikian, potongan kedua dan seterusnya tetap memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan kita. Selamat mencoba. 


Untuk mendapatkan benih rumput gandum, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177. Harganya murah banget, cuma Rp20.000 sebungkus. Tunggu apa lagi, coba dan rasakan manfaat rumput gandum hanya di RumputGandum.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar