Cari di Sini

Senin, 03 Maret 2014

Beli Produk RumputGandum.com dengan PayPal atau Kartu Kredit



Demi memudahkan Anda membeli produk RumputGandum.com. Anda dapat membayar menggunakan PayPal atau Kartu Kredit. Nikmati kemudahan layanan kami. 

Anda dapat langsung memilih produk yang Anda sukai dan hubungi Whatsapp 081288851177 untuk memproses pembelian Anda melalui PayPal atau Kartu Kredit. 
Kami akan mengirimkan faktur pembelian melalui email Anda untuk Anda bayar menggunakan PayPal atau Kartu Kredit. Layanan ini sangat aman karena reputasi PayPal yang mengutamakan keamanan dalam setiap transaksi. 

Anda hanya butuh waktu kurang dari satu menit untuk memproses pembelian Anda melalui PayPal atau Kartu Kredit. Jadi tunggu apa lagi? Beli produk RumputGandum.com yang Anda sukai menggunakan PayPal atau Kartu Kredit. 

Meski demikian, Anda tetap dapat membeli secara langsung atau transfer melalui ATM, SMS Banking, Online Banking, atau Internet Banking. Anda bisa transfer dari berbagai rekening bank yang Anda miliki ke rekening kami di BCA, BRI atau Bank Mandiri. Semua tinggal dipilih sesuai kenyamanan Anda.  

Salurkan hobi Anda bersama RumputGandum.com dan nikmati kemudahan bertransaksi secara aman dengan kami. Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar