Cari di Sini

Jumat, 31 Januari 2014

Manfaatkan Komunitas, Jual Benih dan Wheatgrass Siap Pakai



Menanam rumput gandum (wheatgrass) bisa menjadi tambahan penghasilan selain menyalurkan hobi Anda. Ini dilakukan oleh mbak Wienda yang tinggal di Banyuwangi, Jawa Timur. Mbak Wienda menanam rumput gandum untuk binatang peliharaannya yang banyak, mulai dari kucing, kelinci, hingga anjing. 


Kebetulan, rumput gandum sangat bagus untuk cemilan tambahan bagi kucing, kelinci dan anjing. Jadi mbak Wienda tidak ragu-ragu lagi menanam rumput gandum di rumahnya. Tentu saja nanti rumput gandumnya dikasihkan untuk kelinci, kucing dan anjingnya. 


Karena mbak Wienda juga menjadi sekretaris komunitas pencinta anjing di daerahnya, maka banyak anggota komunitasnya merasa tertarik dengan apa yang ditanam mbak Wienda. Beberapa temannya itu ada yang meminta benih atau rumput gandum yang sudah jadi. Mau tidak mau, Mbak Wienda menjual sebagian benih dan tanaman rumput gandumnya pada teman-temannya.  


Dari sanalah mbak Wienda memiliki ide untuk mengembangkan penjualan benih rumput gandum dan rumput gandum yang telah jadi di daerahnya. Foto di atas merupakan sebagian rumput gandum yang berhasil ditanam mbak Wienda. Rumput gandum itu ditanam di ruangan tanpa AC. Meski demikian, rumput gandum itu tetap tumbuh subur dan sehat.

Anda juga dapat meniru apa yang dilakukan mbak Wienda. Jika Anda memiliki komunitas penggemar binatang peliharaan, mulai dari kucing, anjing, kelinci, kura-kura, atau pun komunitas bertanam atau berkebun, bisa memanfaatkannya. Teman-teman Anda pasti akan tertarik untuk membeli benih dan wheatgrass yang berhasil Anda tanam. Dari sanalah, Anda bisa mulai membangun bisnis atau belajar berwirausaha. Kami akan membantu Anda untuk menyukseskan impian Anda tersebut. 

Bagi pelanggan setia RumputGandum.com dapat mengirimkan foto-foto rumput gandum yang berhasil ditanam dan foto-foto hewan kesayangannya saat menikmati rumput gandum. Foto itu akan kami pasang di website ini secara gratis. Jangan ragu-ragu mengirimkan foto-foto hewan kesayangan Anda dan rumput gandum Anda pada kami. Foto bisa dikirim lewat BB, Whatapp, LINE, WeChat, SMS atau email.  

Nah, bagi Anda yang ingin membeli benih rumput gandum yang sama dengan yang ditanam mbak Wienda, kami sediakan hanya Rp20.000 untuk 250 gram. Silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar