Cari di Sini

Sabtu, 11 Januari 2014

Kelinci Paling Suka Rumput Gandum









Mau tahu binatang apa yang sangat suka rumput gandum? Siapa lagi kalau bukan kelinci. Rumput memang bagian tak terpisahkan dari menu makanan kelinci. Karena itu jangan ragu memberikan rumput gandum untuk kelinci kesayangan Anda.

Rumput gandum sangat baik diberikan pada kelinci Anda karena sangat kaya dengan serat dan memiliki kadar protein yang lebih rendah dibandingkan sayuran yang biasa Anda beli di kios atau supermarket. Rumput gandum memberikan semua kebutuhan serat yang dibutuhkan oleh kelinci Anda. Selain itu, rumput gandum juga mengandung nutrisi yang penting bagi kelinci-kelinci Anda yang lucu itu.

Foto-foto di atas menunjukkan bagaimana kelinci-kelinci menunjukkan wajah gembira saat di depannya ada rumput gandum. Mereka pun makan dengan lahapnya. Tingkah mereka yang lucu saat makan rumput gandum akan semakin membuat Anda selalu tersenyum setiap hari.

Pesan benih rumput gandum sekarang juga. Jangan tunggu besok atau lusa. Segera upgrade menu makanan untuk kelinci-kelinci Anda sekarang juga. Rumput gandum hanya Rp20.000 per bungkus isi 250 gram.


1 komentar:

  1. apakah harus dilayukan dulu atau dikeringkan dulu sebelum diberikan ke kelinci?

    BalasHapus