Cari di Sini

Kamis, 10 Oktober 2013

Canadian Western Red Spring Bapak Moyang Benih Gandum Kami

Berbagai pertanyaan diajukan pada kami mengenai jenis benih yang kami jual. Berikut ini penjelasan dari berbagai pertanyaan itu. Kalau sudah kami jawab di sini, kami harap pelanggan kami akan semakin setia sebagai konsumen kami. Beberapa jawaban dari pertanyaan ini sebenarnya juga sudah kami jelaskan dalam artikel-artikel sebelumnya.

Apakah ini benih lokal atau benih impor? Kalau impor, berasal dari mana?

Ini merupakan benih yang berasal dari bibit impor jenis Canadian Western Red Spring (CWRS). Benih CWRS ini merupakan jenis benih yang berasal dari kawasan Kanada. Setelah benih ini ditanam di Indonesia, ternyata mampu beradaptasi dengan iklim yang ada di Indonesia. Nah, benih yang kami jual pada Anda berasal dari bibit benih CWRS. Jadi ini merupakan hasil pengembangan sehingga CWRS mampu tumbuh dan menghasilkan bibit yang saat ini Anda beli dan tanam sebagai rumput gandum.


Karena sudah tumbuh di Indonesia dan merupakan hasil pertanian lokal, maka saya pun menyebutnya sebagai benih lokal. Jadi memang bapak moyangnya berasal dari Kanada, tapi "keturunannya" sudah beradaptasi dengan iklim di Indonesia. Intinya, benih yang kami jual bervarietas CWRS yang ditanam dan dipanen di Indonesia. Nah, sudah cukup jelaskan.


Mengapa benih yang saya beli berbeda bentuk dan ukurannya, dibandingkan produk dari penjual lain?


Tentu saja berbeda karena sejak ribuan tahun tanaman gandum dikembangkan manusia, sudah muncul ribuan varietas yang mampu menyesuaikan dengan berbagai iklim di tiap negara yang berbeda. Perbedaan iklim, suhu, unsur hara, cuaca, rekayasa genetika, dan lain sebagainya menciptakan berbagai varietas baru. Karena itu jangan heran jika tiap benih gandum dari penjual yang berbeda bisa berbeda pula.


Lantas benih mana yang paling bagus untuk ditanam sebagai rumput gandum atau dikembangkan menjadi tanaman gandum yang menghasilkan benih lagi?


Tentu saja setiap varietas gandum memiliki karakteristik masing-masing. Mana yang lebih bagus, itu kembali tergantung pada kondisi alam setempat di mana gandum itu ditanam. Yang pasti, ada berbagai pedoman utama saat menanam gandum untuk keperluan yang lebih luas. Anda dapat membaca berbagai artikel yang kami ulas sebelumnya seperti  dan  serta

 


Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177.

 

KLIK ARTIKEL TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar