Cari di Sini

Kamis, 01 Agustus 2013

Harga Produk Kami Paling Murah






Konsumen yang kami hormati, pertama-tama terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pada kami untuk menggunakan produk kami. Kami terus menerima berbagai masukan dan saran untuk memperbaiki produk kami. Kami juga memberikan yang terbaik untuk para konsumen terhormat.

Produk biji rumput gandum (wheatgrass) yang kami jual saat ini merupakan produk paling kompetitif di pasaran. Anda bisa membandingkan sendiri produk kami dengan produk-produk lain yang ada di pasaran. Anda bisa browsing di internet dengan kata sandi “biji gandum”, “biji rumput gandum”, atau “biji wheatgrass”.


Produk Biji Gandum Kami
Dari Google Anda bisa tahu harga yang ditawarkan para pesaing jauh lebih mahal dibandingkan produk yang kami jual pada Anda. Tentu saja dengan kualitas yang sama-sama baik.

Inilah beberapa produk yang sengaja “namanya” tidak saya cantumkan, untuk memberi gambaran pada Anda bahwa kami memberikan harga paling kompetitif pada Anda.


Produk A menjual biji gandum seharga Rp30.000 untuk berat hanya 150 gram. Bandingkan dengan kami yang menjual seharga Rp20.000 untuk berat 250 gram. Tentu Anda bisa melihat sendiri mana produk yang lebih menguntungkan bagi Anda.


Produk B menjual biji gandum seharga Rp50.000 untuk hanya 300 biji wheatgrass. Ini tentu lebih mahal dibandingkan kami yang menjual hanya Rp20.000 untuk ribuan biji yang Anda sendiri mungkin enggan menghitungkan. Nah, lebih menguntungkan produk yang mana? Anda sendiri yang tahu dengan mudah.


Produk C menjual biji gandum 7 Ringgit Malaysia untuk hanya 100 gram biji gandum. Ini merupakan produk biji gandum yang dijual di Malaysia. Bandingkan dengan harga dari kami yang hanya Rp20.000 untuk 250 gram biji gandum.


Itulah beberapa produk perbandingan yang bisa Anda lihat di pasaran. Semoga bisa membuat Anda semakin yakin dalam menggunakan produk kami. Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi
WhatsApp: 081288851177. Terima kasih.

ARTIKEL TERBARU


5 komentar:

  1. saya dr malaysia, macam mn nk beli benih rumput gandum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh. Silakan whatsapp 081288851177 untuk lebih lengkapnya.

      Hapus
  2. saya dr malaysia, macam mn nk beli benih rumput gandum?

    BalasHapus
  3. apakah di daerah tasikmalaya jawa barat sudah ada agennya?

    BalasHapus