Cari di Sini

Kamis, 16 Mei 2013

Binatang Piaraan Suka Rumput Gandum


 
Manfaat rumput gandum tidak hanya dinikmati manusia. Banyak binatang yang menyukai rumput gandum. Binatang itu termasuk anjing, kucing, dan burung piaraan kita. Secara insting, binatang-binatang itu memakan rumput gandum untuk menyembuhkan diri dari sakit atau luka, atau untuk menjaga kesehatannya.

Faktanya, di dunia ini, tidak ada binatang yang dapat hidup hanya dengan makan rumput saja. Apalagi di dunia modern sekarang, banyak sekali beredar sayuran yang mengandung pestisida atau bahan kimia lainnya.
Binatang piaraan yang selalu di dalm rumah, tidak memiliki akses ke rumput di luar rumah. Alternatifnya, binatang itu harus diberi makanan rumput yang ditanam di dalam rumah. Untungnya, Anda juga bisa menanam sendiri rumput ganum yang bergizi untuk binatang piaraan anda, baik itu kucing, anjing, atau burung. Anda bisa menanam rumput gandum di pot kecil, nampan kecil, atau taman kecil di dalam rumah Anda.
Hebatnya lagi, yang Anda tanam itu bukan sembarang rumput. Ini adalah rumput gandum yang kaya nutrisi untuk binatang piaraan anda. Rumput gandum mengandung nutrisi paling hebat dibandingkan spesies rumput lainnya. Anjing, kucing, dan burung Anda akan menikmatinya.
Sebenarnya, rumput gandum untuk binatang piaraan bukan sesuatu yang asing lagi. Anjing, kucing, dan burung sejak lama sudah menyukai memakan rumput. Tentu masing-masing hewan memiliki alasan tersendiri untuk memakan rumput tersebut. Beberapa pakar menyatakan bahwa mengonsumsi rumput dapat mengatasi sakit perut atau dapat memenuhi kebutuhan diet seperti makan sayuran bagi manusia. Nah, dengan memberikan rumput gandum, Anda pun memberi nutrisi bergizi bagi hewan kesayangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar