Kunyit Asam Bantu Atasi Penyakit Hepatitis

Vaksinasi hepatitis merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyakit hepatitis. Penyakit hepatitis bisa disembuhkan dengan beberapa terapi, salah satunya pengobatan penyakit hepatitis secara alami atau tradisional. Namun harus diingat penyakit hepatitis harus benar-benar sembuh, karena bila tidak benar-benar sembuh sedikit-sedikit virus hepatitis menggerogoti hati anda sehingga menyebabkan serosis.

Nah, untuk membantu proses penyembuhan hepatitis, Anda dapat mencoba meminum kunyit asam secara rutin. Kandungan kunyit dalam minuman menyegarkan ini akan membantu Anda memerangi berbagai penyakit.

Kandungan utama kunyit adalah kurkumin dan minyak atsiri yang berfungsi untuk pengobatan hepatitis, antioksidan, gangguan pencernaan, anti mikroba, anti kolesterol, anti HIV, anti tumor (menginduksi apostosis), menghambat perkembangan sel tumor payudara, menghambat ploriferasi sel tumor pada usus besar, anti invasi, anti rheumatoid arthritis (rematik).Diabetes melitus, Tifus, Usus buntu, Disentri, Sakit keputihan; Haid tidak lancar, Perut mulas saat haid, Memperlancar ASI; Amandel, Berak lendir, Morbili, Cangkrang (Waterproken).

Caranya, minum kunyit asam secara rutin 2 x sehari hingga sembuh.