Cari di Sini

Kamis, 12 Maret 2015

Lima Alasan Kesehatan Memakan Mikrogreen Bunga Matahari



Anda mungkin pernah mendengar manfaat kesehatan biji bunga matahari (sunflower). Meski demikian, apakah Anda tahun kecambah dan tanaman muda (mikrogreen) juga penuh dengan protein dan antioksidan?

Salah satu cara terbaik menikmati nutrisi bunga matahari ialah memakan kecambah atau tanaman mudanya. Mikrogreen sunflower mengandung 25% protein. Mereka juga kaya vitamin B yang membunuh stres dan zinc yang menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Rasa tanaman muda ini manis dan teksturnya yang unik menjadi tambahan luar biasa untuk salad Anda. 

Berikut ini lima alasan kesehatan memakan mikrogreen bunga matahari: 

1. Meningkatkan kesuburan dengan biji dan tanaman muda sunflower. Baik biji atau tanaman mudanya mengandung zinc yang sangat tinggi. Zinc merupakan mineral penting bagi perkembangan sperma yang sangat penting bagi pria. 

2. Tanaman muda sunflower sangat banyak mengandung vitamin B, khususnya folate atau asam folic yang sangat penting bagi perempuan hamil. Folate diperlukan ibu yang hamil agar janin dalam perutnya mampu mengembangkan sistem saraf dengan sempurna. Kombinasi vitamin B juga membantu sirkulasi darah ibu hamil dan membantu mengatasi stres. 

3. Tingkatkan kapasitas antioksidan Anda dengan kecambah dan tanaman muda sunflower. Baik biji atau tanaman mudanya mengandung vitamin E sangat tinggi. Vitamin E bekerja sama dengan vitamin C dan selenium untuk mengurangi tekanan darah, meningkatkan elastisitas pembuluh arteri dan mencegah penyakit jantung. 

4. Mikrogreen bunga matahari merupakan ekspektoran alami untuk mengeluarkan dahak dan kotoran dari saluran pernapasan. Dalam pengobatan Ayurvedic, tanaman muda sunflower diyakini memiliki kemampuan membersihkan paru-paru. Ekspektoran alami juga menjadi langkah pencegahan melawan infeksi saluran pernapasan bawah untuk mengatasi masuknya patogen. 

Itu artinya, tanaman muda mikrogreen sangat bagus dikonsumsi oleh para perokok, komuter yang setiap hari menghirup polusi udara di jalan raya, dan siapa saja yang ingin menyehatkan saluran pernapasan dan paru-parunya.

5. Tanaman muda bunga matahari merpuakan sumber protein yang luar biasa bagi para vegetarian. Protein terkenal dengan kemampuannya memperbaiki jaringan otot dan membantu fungsi enzim dalam tubuh. Protein juga penting dalam perkembangan tulang dan mencegah osteoporosis. Protein juga penting bagi perkembangan kekuatan tulang dan terus memperkuat tulang kita sepanjang hayat. 

Untuk mendapatkan benih bunga matahari, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177. Harga hanya Rp20.000 untuk 250 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar