Cari di Sini

Kamis, 29 Januari 2015

Semakin Dicintai Keluarga dengan Healthy Juicer

Menyediakan minuman jus yang segar dan menyehatkan bagi keluarga tercinta merupakan dambaan semua ibu-ibu di seluruh dunia. Mereka pun berlomba membeli berbagai peralatan untuk membuat jus. Sayangnya, selama ini produk yang ada di Indonesia tidak ada yang berbeda yakni blender.

Blender merupakan alat untuk membuat jus. Sayangnya, dengan menggunakan blender, hasil jus kita masih tercampur dengan ampas buah atau sayuran yang kita jus. Ampas itu memang sumber serat bagi tubuh kita juga, tapi ada kalanya kita ingin minum jus murni tanpa ampas seperti jus yang banyak dijual di supermarket. 

Nah, daripada membeli jus-jus di supermarket yang jelas sudah tidak fresh, mengapa Anda tidak membuatnya sendiri di rumah? Untunglah saat ini kami menjual Healthy Juicer yang dapat menjadi solusi keinginan Anda membuat jus tanpa ampas. 

Juicer manual ini menghasilkan jus tanpa ampas sehingga yang Anda minum hanya sari pati jus yang kaya vitamin dan nutrisi. Keluarga Anda pun akan sangat menyukai jus hasil perasan Healthy Juicer ini. Dengan alat ini, Anda akan semakin dicintai suami dan anak-anak Anda karena cinta Anda menghadirkan jus yang menyehatkan untuk keluarga Anda. 

Untuk mendapatkannya, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177. Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar