Cari di Sini

Minggu, 30 November 2014

Harga BBM Naik, Harga Produk Kami Tidak Naik


Selamat pagi sobat semua. Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) membuat banyak harga barang kebutuhan naik, termasuk juga ongkos kirim dan transportasi. Sebelum kenaikan harga BBM diumumkan pemerintah, kami telah berencana menaikkan harga produk RumputGandum.com untuk menyesuaikan berbagai kenaikan harga yang terjadi setelah kenaikan harga BBM.

Nah, kabar gembira bagi Anda, kami tidak menaikkan harga produk kami meskipun harga BBM naik. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk tidak turut membebani Anda dengan kenaikan harga barang yang sudah terjadi di sekitar kita.

Semoga kebijakan kami untuk tidak menaikkan harga dapat membuat Anda semakin setia dengan produk-produk dari RumputGandum.com. Kebijakan kami untuk tidak menaikkan harga produk kami SEMUANYA juga untuk menambah semakin banyak konsumen yang setia seperti Anda.

Kami hanya minta kesediaan sobat semua untuk menceritakan produk-produk kami pada teman-teman dekat dan keluarga Anda sehingga mereka mengenal dan menggunakan produk kami. Semoga semakin banyak orang yang mengerti tentang manfaat rumput gandum, tepung gandum utuh, wheat germ, dan sae bran.

Perlu kami jelaskan, kesetiaan Anda menggunakan produk kami turut membantu meningkatkan kesejahteraan para petani gandum di Indonesia yang jumlahnya masih sangat sedikit. Tentu saja karena produk-produk kami merupakan produk lokal. Itu artinya, sobat semua telah mencintai produk dalam negeri. Terima kasih atas kesetiaan Anda menjadi konsumen produk RumputGandum.com.


Untuk mendapatkan benih rumput gandum, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar