Cari di Sini

Sabtu, 11 Januari 2014

Kura-Kura Sangat Butuh Rumput Gandum



Ternyata tidak cuma manusia, kucing, anjing, kelinci, dan burung yang membutuhkan rumput gandum (wheatgrass). Tanaman bernutrisi ini juga dibutuhkan oleh kura-kura. Di luar negeri, kura-kura mendapat rumput gandum sebagai makanan tambahan yang bernutrisi tinggi. Seperti halnya sayuran, rumput gandum dapat memenuhi kebutuhan gizi dan serat untuk kura-kura kesayangan Anda.
Cara menanam rumput gandum sangat mudah. Setelah rumput gandum tumbuh, berikan langsung pada kura-kura Anda. Foto di atas semoga bisa jadi gambaran bagi para penggemar kura-kura yang ingin memberikan rumput gandum pada binatang kesayangannya. Di foto tersebut merupakan kura-kura jenis Sulcata atau African spurred tortoise.

Rumput gandum sangat bagus untuk kura-kura, karena di habitat aslinya, kura-kura juga memakan rumput. Rumput gandum sangat bagus karena tinggi serat namun rendah protein. Rumput gandum lebih bagus untuk kura-kura dibandingkan sayuran pada umumnya, karena sayuran yang biasa dibeli di pasar atau supermarket itu memiliki serat yang rendah dan terlalu banyak protein sehingga bisa berdampak cepat mengalami kegemukan.  

Benih rumput gandum hanya Rp20.000 isi 250 gram. Untuk mendapatkan benih rumput gandum, silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar