Cari di Sini

Kamis, 30 Januari 2014

Rumput Gandum Tumbuh Maksimal

 
Ini lagi foto yang dikirim salah satu pelanggan setia RumputGandum.com yang bernama om Santo. Om Santo yang tinggal di Medan ini menanam rumput gandum di belakang rumah. Suhu di belakang rumahnya cukup baik untuk menanam rumput gandum. Itu terlihat dari tanaman rumput gandum om Santo yang tumbuh subur dan hijau. 

"Suhu di belakang rumah saya mungkin sekitar 27 derajat Celsius," kata om Santo saat ditanya RumputGandum.com. Dengan suhu itu pun rumput gandum mampu tumbuh dengan baik. 

Apabila rumput gandum ditanam di daerah yang lebih dingin tentu perkembangannya akan lebih maksimal. Seperti dijelaskan dalam berbagai artikel sebelumnya, rumput gandum sangat bagus untuk dikonsumsi manusia dan diberikan untuk hewan peliharaan sebagai sumber makanan berserat tinggi yang bagus untuk pencernaan mereka. 


Nah, kini giliran Anda untuk ikut menanam rumput gandum di rumah dan merasakan manfaat rumput gandum. Selain untuk menyalurkan hobi bertanam, rumput gandum juga sangat baik untuk kesehatan Anda. Makanya, jangan tunggu besok, pesan sekarang juga benih rumput gandum dengan menghubungi
WhatsApp: 081288851177.

Hanya dengan Rp20.000 Anda memperoleh benih rumput gandum sebanyak 250 gram. Kami dapat mengirimkan ke seluruh Indonesia. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar