Cari di Sini

Kamis, 16 Mei 2013

Rumput Gandum Nutrisi Penting Bagi Manusia dan Hewan Piaraan



Rumput gandum bagi hewan piaraan itu penting! Rumput gandum harus menjadi bagian dari diet harian mereka. Banyak yang sudah membuktikan, kucing suka rumput gandum. Karena itu, banyak yang memelihara kucing, memberikan rumput gandum yang masih segar. 

Saat kucing diberi rumput gandum, mereka langsung berlari menuju nampan berisi rumput gandum itu, mendekatkan wajahnya, mencium, dan memakannya. Harus saya katakan pada Anda, kucing-kucing itu sangat menyukainya.
Manfaat rumput gandum bagi binatang piaraan itu sama seperti manfaat yang diperoleh jika dikonsumsi manusia. Rumput gandum membantu mendetoksifikasi dan membersihkan darah mereka, memberi energy dan nutrisi penting bagi tubuh mereka.
Jika saya rinci, inilah manfaat rumput gandum bagi binatang piaraan:
1.       Makanan yang penuh nutrisi
2.       Studi para pakar menunjukkan rumput gandum tidak pernah meracuni binatang atau manusia
3.       Memberi energy dan stamina
4.       Membantu penyembuhan penyakit
5.       Melindungi dari racun-racun berbahaya
6.       Memerangi radikal bebas
7.       Memerangi penuaan
8.       Membersihkan darah
9.       Membantu detoksifikasi tubuh
10.   Memperbaiki DNA
11.   Membersihkan darah
12.   Membantu sirkulasi darah dan pembentukan darah
13.   Menstimulasi dan meregenerasi liver atau organ hati
14.   Mengurangi bau badan

Selain segudang manfaat itu, rumput gandum juga sangat aman bagi binatang piaraan. Semua hewan, seperti anjing, kucing, hamster, burung, menyukainya. Karena memiliki banyak nutrisi dan klorofil, ini merupakan makanan yang bagus untuk mereka. Kucing dan anjing dapat mencerna serat rumput gandum dengan baik. Berbeda dengan manusia yang harus membuatnya menjadi jus, baru dikonsumsi.
Inilah caranya Anda dapat membantu binatang piaraan anda melakukan diet. Saya yakin sebagian besar hewan mengetahui mana makanan yang bermanfaat bagi mereka.
Cara menyajikan rumput gandum juga sangat mudah. Anda dapat meletakkan nampan rumput gandum itu di tempat yang disukai binatang piaraan anda sehingga mereka dapat makan kapan saja. Anda juga dapat memberikannya dalam bentuk jus. Ambil rumput gandum secukupnya kemuan jus dan berikan pada binatang itu.
Saat ini untuk mendapatkan rumput gandum juga sangat mudah. Silahkan hubungi WhatsApp: 081288851177. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp20 ribu per bungkus. Selamat mencoba. 

ARTIKEL TERBARU

Apabila artikel ini bermanfaat, silahkan klik tombol Like, Suka, Tweet, dan G+ di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar